Jika selama ini hanya produk Apple saja yang menggunakan retina display, maka saat ini dari pabrikan Cina yaitu Ainol juga mampu menciptakan produk tablet serupa dengan retina display resolusi tinggi dalam produknya Ainol Novo 9 Spark. Tak hanya itu perangkat mobile terbaru ini juga dibekali dengan beragam spesifikasi mumpuni, penasaran ?

Spesifikasi dari Ainol Novo 9 Spark meliputi layar sentuh lebar dengan ukuran 9,7 inch dengan retina display atau resolusi 2048x1536 pixel untuk hasil tampilan yang maksimal di mata pengguna, tak hanya itu layar sentuh ini juga sudah mendukung teknologi multitouch hingga 10 titik sentuhan. Barlih ke sektor pengolah data dan perintah dimana disematkan processor quad core berkecepatan 1 GHZ yang dipadukan dengan RAM berkapasitas hingga 2 GB untuk berbagai aktivitas yang berjalan pada sistem operasi Android versi terbaru saat ini Jelly Bean.

Bagi anda yang suka berfoto tak perlu khawatir karena Ainol Novo 9 Spark ini memiliki dual kamera digital depan belakang dengan spesifikasi kamera utama beresolusi 5 megapixel dan kamera depan 2 megapixel. Media penyimpanan internal pada tablet Android layar lebar ini berkapasitas 16 GB yang masih dapat ditambah kembali dengan memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 32 GB.

Fitur konektivitas pada Ainol Novo 9 Spark ini terdiri dari Wifi yang akan menjadi sarana koneksi internat online utamanya dengan tidak adanya slot kartu SIM dan untuk konektivitas yang lain terdapat bluetooth, audio jack 3,5 mm, port HDMI, kabel data USB dan penyuplai daya yang berupa baterai dengan kapasitas super besar 10.000 mAh. Untuk saat ini Ainol Novo 9 Spark sudah mulai di jual dengan kisaran harga yang tergolong cukup murah dengan bergaam spesifikasi apik yang dibawanya, harga Ainol Novo 9 Spark berkisar 2,3 – 2,5 jutaan rupiah.

0 comments:

 
Top