Selain HTC One yang saat ini menjadi ujung tombak utama pabrikan Taiwan HTC dalam meraup konsumen, salah satu produknya yang telah diluncurkan terlebih dahulu juga memiliki spesifikasi yang tergolong mumpuni dan kelas atas yaitu HTC Butterfly, ponsel ini hadir dengan beragam kelebihan yang termasuk layar sentuh lebar yang jernih, processor quad core, dual kamera depan belakang dan dukungan sistem operasi Android jelly bean.

Spesifikasi dari HTC Butterfly meliputi layar sentuh lebar dengan ukuran 5 inch dengan tipe capacitive yang responsif dan mendukung teknologi multitouch. Untuk hasil tampilan yang maksimal layar sentuh ini memiliki resolusi HD 1080p atau 1920x1080 pixel dengan layar super LCD3 yang sudah terkenal akan kejernihan tampilan yang mampu dihasilkan. Di sektor pengolah data dan perintah HTC Butterfly ini dibekali dengan processor quad core dengan kecepatan 1,5 GHZ yang dipadukan dengan RAM berkapasitas besar 2 GB untuk menjalankan berbagai aplikasi dan fitur yang terdapat pada sistem operasi Android terbaru saat ini Jelly bean.

Untuk keperluan fotografi pengguna akan disuguhakn dengan dual kamera digital depan belakang yang memiliki spesifkasi kamera depan beresolusi 2,1 megapixel dan kamera belakangnya beresolusi 8 megapixel yang dilengkapi dengan lampu flash dan autofokus untuk hasil maksimal pada setiap file foto digital maupun rekaman video yang berhasil diabadikan. Untuk media penyimpanan tersedia 11 GB dari 16 GB pada memori internal, dimana jika kurang pengguna masih dapat menambahkan memori eksternal microSD yang support hingga kapasitas 32 GB.

Seperti biasa, handphone high end tentunya sudah support kecepatan akses internet online HSDPA bagitu juga dengan HTC Butterfly ini untuk kemudahan dalam setiap aktivitas online pengguna, tak hanya itu fitur konektivitas Wifi juga siap kapanpun untuk sarana koneksi internet alternatif saat anda berada dalam jangkuan hotspot. Saat ini HTC Butterfly sudah mulai di jual dengan harga berkisar 7,1 – 7,3 jutaan yang sudah mulai dapat dicari ke forum jual beli, toko handphone online maupun pusat penjualan ponsel di kota anda

0 comments:

 
Top