harga spesifikasi Lenovo A3690 kelemahan kelebihan berita handphone

Berita Handphone, Lenovo A3690. Pabrikan China Lenovo diketahui akan segera melepas produk terbaru mereka lagi ke pasaran, handphone Android lolllipop terbaru mereka ini dinamai Lenovo A3690 yang bakal masuk segmen menengah kebawah dengan harga yang cukup terjangkau berada di kisaran 1 jutaan saja. Lalu apa saja daya tarik yang ditawarkan ponsel murah ini ? beberapa fitur menarik yang ditawarkan oleh Lenovo A3690 ini meliputi processor quad core dari mediatek, sistem operasi Android terbaru 5.1 Lollipop, layar sentuh lebar dengan resolusi HD 720p serta kamera utama beresolusi 8 megapixel yang jernih. Penasaran ulasan lengkapnya ? mari kita simak bersama informasi harga, spesifikasi, kelemahan serta kelebihan dari Lenovo A3690

Spesifikasi Lenovo A3690 :
- dual SIM dengan jaringan GSM - GSM, konektivitas internet data support hingga 4G LTE
- layar sentuh lebar dengan ukuran 5 inch, resolusi HD 720p atau 1280x720 pixel dan ketajaman hingga 16 juta warna
- sektor dapur pacu digawangi oleh processor quad core berkecepatan 1 GHZ dengan chipset mediatek, RAM berkapasitas 1 GB serta sistem operasi Android 5.1 Lollipop.
- kamera digital depan dan belakang dengan spesifikasi kamera depan beresolusi 2 megapixel, serta kamera belakang beresolusi 8 megapixel yang dilengkapi dengan dua fitur pendukung utama yaitu LED flash untuk pencahayaan serta autofokus.
- memori internal berkapasitas 8 GB dengan cukungan slot microSD sebagai media penyimpanan tambahan yang support hingga kapasitas 32 GB.
- fitur konektivitas lengkap yang meliputi bluetooth, wifi untuk sarana koneksi internet online alternatif, kabel data micro USB, audio jack 3,5 mm untuk headset, GPS serta baterai sebagai sumber daya utama yang memiliki kapasitas 2300 mAh

Kelemahan :
- kelemahan yang pertama dari Lenovo A3690 ini adalah kamera depan hanya beresolusi 2 megapixel saja, sedangkan saat ini sudah banyak ponsel lokal indonesia yang hadir dengan harga 1 jutaan sudah memiliki kamera depan hingga resolusi 5 megapixel untuk video call dengan tampilan yang lebih baik.
- processor meski sudah quad core, namun kecepatan masih standar hanya 1 GHZ saja. Sedangkan jika dibandingkan dengan produk sekelasnya banyak yang menggunakan processor yang juga mediatek namun dengan kecepatan 1,2 hingga 1,3 GHZ. Kecepatan processor ini juga bakal berpengaruh saat menjalankan game Android HD

harga spesifikasi Lenovo A3690 kelemahan kelebihan berita handphone

Kelebihan :
- support dual SIM dengan koneksi internet data super cepat hingga 4G, meski di indonesia masih belum sepenuhnya 4G.
- layar berukuran lebar yang ideal untuk sebuah smartphone yaitu 5 inch memiliki resolusi HD untuk hasil tampilan video, multimedia atau game yang maksimal.
- menggunakan sistem operasi Android terbaru versi 5.1 Lollipop
- baterai 2300 mAh tergolong besar dimana banyak ponsel lokal saat ini masih belum memberikan daya baterai sebesar ini untuk ponsel murah 1 jutaan nya, kebanyakan hanya dibekali dengan baterai berkapasitas dibawah 2000 mAh.

Harga Lenovo A3690
Dikutip dari pihak lenovo langsung, nantinya Lenovo A3690 ini bakal dilepas dengan banderol harga normal USD 115 atau setara dengan 1,5 jutaan per unitnya. cukup terjangkau bagi pengguna entry level yang tertarik dengan ponsel berkualitas dari Lenovo ini. Harga di setiap daerah mungkin tidak sama dan untuk informasi ketersediaan lebih lanjut di daerah anda dapat mencari informasi melalui forum jual beli online, toko handphone online terpercaya atau dapat juga datang langsung ke pusat penjualan ponsel di kota anda. demikianlah ulasan lengkap dari Harga Terbaru - Spesifikasi, Kelemahan Dan Kelebihan Lenovo A3690

0 comments:

 
Top