SPC S7 Neo – Harga Spesifikasi Ponsel Android Dual SIM 1 Jutaan Terbaru” border=

Pabrikan lokal SPC makin agresif dalam persaingan smartphone yang di jual dengan harga 1 jutaan, kini kembali salah satu produk terbaru miliknya siap bersaing dengan kompetitor ponsel lokal lain yang di jual di kisaran harga yang sama, yaitu SPC S7 Neo. Dimana handphone berbasis Android ini hadir dengan beberapa kelebihan fitur utama seperti Dual SIM, Dual Kamera serta koneksi internet 3G

Berikut ini rincian spesifikasi dan review dari SPC S7 Neo, media penampil visual yang dibenamkan pada handphone terbaru ini adalah layar sentuh lebar dengan ukuran 4,5 inch, capacitive dan sudah mendukung multitouch untuk kinerja touchscreen yang tak hanya responsif namun juga atraktif, sedangkan urusan tampilan grafisnya digunakan resolusi FWVGA 480x854 pixel. Resolusi ini sedikit jauh lebih baik dari kebanyakan ponsel Android lokal yang di jual dengan kisaran harga 1 jutaan lain yaitu WVGA 480x800 pixel. Di sektor dapur pacu ditenagai dengan processor 1 GHZ mediatek dan di dukung dengan RAM 512 MB untuk menjalankan sistem operasi Android ice cream sandiwch.

Hanya sayang kamera yang ditancapkan di ponsel ini kurang menggigit, dimana hanya beresolusi 2 megapixel di bagian belakang dan kamera depan VGA. Sedangkan beberapa ponsel Android murah pesaingnya sudah menggunakan kamera dengan resolusi 5 megapixel di bagian belakang.
Untuk media penyimpanan SPC S7 Neo dibekali dengan memori internal berkapasitas 4 GB, dimana tersedia juga slot memori eksternal untuk media penyimpanan tambahan yang mampu menampung microSD hingga kapasitas 32 GB

Konektivitas jaringan utama pada handphone Android terbaru ini adalah dual SIM GSM dengan kecepatan akses data internet 3G HSDPA yang cukup cepat dalam mendukung setiap aktivitas online anda, selain itu terdapat pula beberapa fitur konektivitas pendukung lain seperti kabel data micro USB, Bluetooth serta audio jack 3,5 mm. dengan jaringan distribusi luas SPC S7 Neo ini sudah tersedia hampir di seluruh wilayah indonesia, dimana untuk 1 unit SPC S7 Neo ini di jual dengan harga 1 jutaan saja, anda tertarik memilikinya ?

0 comments:

 
Top