Masih ingat dengan perangkat Blackberry Porsche yang dijual hingga 18 juta tahun lalu ? kini salah satu pabrikan lokal ternama Cross Mobile menghadirkan perangkat dengan desain yang sama namun dengan konsep ponsel murah yang dihargai 300 ribuan yaitu Cross E99, dimana ponsel dengan QWERTY keyboard fisik ini memiliki kelebihan utama Dual SIM dan TV analog

Berikut ini rincian spesifikasi dari Cross E99, dimulai dari media penampil visual utama yang merupakan layar TFT berukuran 3,1 inch dengan resolusi QVGA 320x240 pixel saja. Sedangkan untuk kecepatan dalam mengetik serta aktivitas input teks lain digunakan QWERTY keyboard fisik dengan desain mirip blackberry porsche. Kelebihan lain dari ponsel yang di jual dengan harga murah ini adalah memiliki dukngan platform java, dimana nantinya pengguna bisa menambahkan aplikasi dan game yang berbasis java.

Untuk keperluan fotografi, Cross E99 hadir dengan satu kamera digital yang ditempatkan di bagian belakang dengan resolusi 3 megapixel standar, tanpa dukungan flash. Media penyimpanan utama dari Cross E99 tentunya akan mengandalkan memori eksternal yang mampu memuat hingga kapasitas 16 GB, ukuran yang tentunya besar untuk menyimpan semua file multimedia koleksi anda muali dari foto, video serta file musik.

Untuk koneksi jaringan utamanya Cross E99 hadir dengan tesknologi Dual SIM GSM, dimana tentunya akan memudahkan bagi mereka yang aktif dalam keseharian dengan kartu SIM lebih dari satu, hanya sayang koneksi internet online dari handphone java terbaru ini hanya EDGE saja. Fitur konektivitas lain yang diharapkan mampu mengoptimalkan kinerja dari Cross E99 ini adalah bluetooth serta kabel data micro USB. Saat ini Cross E99 sudah mulai masuk ke pasaran indonesia dengan harga murah dan cukup bersaing dengan ponsel lokal lain, dimana harga jual resmi dari Cross E99 berkisar 350 ribuan. Anda juga dapat mencari informasi ketersediaan lebh lanjut ke forum jual beli online atau toko handphone online terpercaya.

0 comments:

 
Top