”Oppo

Salah satu pabrikan Handphone besar di China yaitu Oppo kembali memperkenalkan salah satu perangkat smartphone terbaru miliknya yang dinamai dengan Oppo Ulike 2S, dimana ponsel yang bakal hadir untuk pengguna di segmen menengah ini memiliki beragam spesifikasi apik yang tentunya diharapkan mampu bersaing dengan ponsel dari vendor lain yang dijual dengan kisaran harga yang sama.

Berikut ini rincian spesifikasi yang bakal dibawa oleh Oppo Ulike 2S, dimulai dari media penampil visual utamanya yang berupa layar sentuh lebar berukuran 5,5 inch tipe capacitive dan support multitouch untuk memudahkan penggunaan sehari hari, untuk hasil tampilan yang mumpuni layar lebar ini memiliki resolusi HD 720p atau 1280x720 pixel dengan teknologi IPS LCD. Selain itu sektor dapur pacu juga menyediakan spesifikasi yang cukup tangguh meliputi processor quad core dari mediatek dengan kecepatan 1,2 GHZ yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 G untuk menjalankan sistem operasi Android jelly bean versi terbaru saat ini.

Beralih ke fitur fotografi dimana pengguna bakal menemukan dual kamera digital depan belakang yang cukup mumpuni biola dibandingkan dengan ponsel branded lain yang di jual dengan kisaran harga yang sama, dimana kamera Oppo Ulike 2S meliputi kamera depan beresolusi 5 megapixel untuk hasil yang maksimal untuk video call, sedangkan kamera belakangnya 8 megapixel yang dilengkapi dengan autofokus dan lampu flash untuk hasil tangkapan kamera dengan hasil yang terbaik. Media penyimpanan pada Oppo Ulike 2S ini tergolong cukup dapat diandalkan dengan memori internal berkapasitas 16 GB, namun sayangnya tidak terdapat slot memori eksternal.

Hingga berita ini diturunkan masih belum ada keterangan resmi dari pihak produsen mengenai harga dan ketersediaan Oppo Ulike 2S ini baik secara global maupun di negeri asalnya sendiri yaitu China, jika melihat bahwa saat ini produsen Oppo sudah masuk ranah indonesia maka kemungkinan besar anntinya Oppo Ulike 2S juga bakal di jual di negara kita ini, untuk prakiraan harga kemungkinan antara 3,5 – 4 jutaan. Demikianlah Informasi Oppo Ulike 2S – Handphone Android Jelly Bean Quad Core Terbaru

0 comments:

 
Top